5 Motif Totebag Bahan Kanvas yang Selalu Tren

22 Juli 2017

Setiap wanita tidak pernah cukup dengan 1 model tas saja. Terkadang mereka perlu sling bag, back bag, hand bag, clutch sampai dengan totebag. Tas yang cenderung berukuran besar dengan bentuk segi empat yaitu totebag ini dipasarkan dalam berbagai jenis dan bahan. Salah satu yang banyak dijual adalah tas totebag kanvas.

Kamu pun sudah bisa menemui seller yang jual tas kanvas di berbagai pusat perbelanjaan sampai dengan tas kanvas online. Totebag kanvas ini pun tersedia dalam banyak sekali pilihan motif dari yang lucu sampai yang super feminine. Motif ini mempunyai trennya tersendiri dari tahun ke tahun namun ada juga motif yang selalu tren alias tidak mudah ketinggalan zaman. Apa motif totebag tersebut? Ini dia jawabannya.

5 Motif Totebag Bahan Kanvas yang Selalu Tren

5 Motif Totebag Bahan Kanvas yang Selalu Tren

5 Motif Totebag Bahan Kanvas yang Selalu Tren

1. Motif Words

Pertama, totebag pasti terkenal dengan tulisan-tulisannya yang mewakili perasaan si pemakai. Nah, motif tulisan atau bisa juga disebut dengan words ini merupakan salah satu motif yang istilahnya “tak lekang oleh waktu”. Namun, hati-hati terhadap kalimat atau prasa yang tertulis ya. Jangan sampai mengandung kata-kata yang maknanya justru kurang bagus.

2. Motif Vintage

Vintage merupakan sebutan untuk menjelaskan sebuah mode lama yang klasik sekaligus ahclassy. Motif vintage memiliki ciri khas-nya tersendiri termasuk warna dasar dari vintage tersebut. Motif ini biasanya didominasi dengan motif bunga entah bunga kecil-kecil maupun motif bunga ukuran besar. Tas kanvas vintage dianggap menjadi tas paling banyak digemari.

3. Motif Kartun

Siapa yang suka kartun? Jika iya, selamat karena kartun merupakan motif totebag selanjutnya yang everlasting. Kamu pun pasti bisa memilih tokoh kartun favorit kamu karena totebag yang sudah tersebar di pasaran ini memang telah banyak menyediakan motif kartun. Sarannya, kamu hanya perlu mempertimbangkan ukuran kartun. Sebaiknya kamu memilih sablon kartun yang kecil di bagian tengah daripada kartun besar yang menyebar di seluruh totebag-mu.

4. Motif Garis-Garis

Entah itu vertikal ataupun horizontal, motif garis-garis masih menjadi motif yang sangat digemari. Sama halnya dengan stripped pants atau stripped shirt yang tidak pernah tergores zaman. So, pilihlah totebag kanvas stripped yang sesuai dengan warna kesukaanmu. Kamu bisa memilih dominan cokelat dengan stripped merah atau dominan putih dengan strip black. You know what you like.

5. Motif Logo

Motif logo maksudnya bagaimana? Kamu pasti tidak asing dengan totebag yang bermotif kamera, logo Instagram, dan logo-logo media sosial lainnya. Nah, motif ini diperkirakan akan selalu eksis mengingat sosial media yang masih saja ramai.

Itulah 5 motif totebag kanvas yang diperkirakan akan selalu tren dan dijamin anti ketinggalan zaman. Pilihan motif di atas juga sangat cocok untuk kamu yang suka fashion item yang tidak musiman.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Bagikan MUHRID di Facebook Bagikan MUHRID di Google+