Cara Agar Hasil Foto Selfie Terlihat Lebih Kece dan Keren

17 April 2017




Cara Agar Hasil Foto Selfie Terlihat Lebih Kece dan Keren – Berfoto untuk mengabadikan momen kini semakin digemari banyak orang. Apalagi saat bepergian ke suatu tempat wisata, banyak dijumpai orang yang ber-selfie maupun ber-wefie ria demi mengabadikan setiap momen yang berharga. Apabila Anda juga termasuk orang yang hobi selfie, pastikan Anda mengikuti pre order Samsung Galaxy S8 dengan bundling Telkomsel agar nantinya bisa mendapatkan hasil selfie yang keren karena didukung dengan fitur kamera yang berkualitas.

Ber-selfie memang sangat mudah untuk dilakukan, akan tetapi tidak semua orang bisa menghasilkan foto yang kece dan keren. Untuk mendapatkan hasil jepretan yang bagus harus dibarengi dengan teknik yang tepat. Nah penasaran bagaimana caranya agar dapat menghasilkan foto selfie yang kece dan keren? Yuk simak ulasan berikut ini.

Cara Agar Hasil Foto Selfie Terlihat Lebih Kece dan Keren

Cara Agar Hasil Foto Selfie Terlihat Lebih Kece dan Keren

Cara Agar Hasil Foto Selfie Terlihat Lebih Kece dan Keren

Gunakan Alat Pendukung

Saat ber-selfie, Anda bisa menggunakan alat pendukung seperti tongsis, tripod, fish eye, go pro, maupun lazy pad. Dengan memanfaatkan alat-alat tersebut, Anda dapat menangkap objek yang lebih luas. Dengan begitu hasil foto yang Anda peroleh akan terlihat jauh lebih menarik dan unik karena tidak melulu menampilkan Anda sebagai objeknya.

Gunakan Kamera Beresolusi Tinggi

Seperti yang sudah disinggung sebelumnya, kamera yang berkualitas akan mendukung hasil jepretan Anda. Oleh karena itu pastikan kamera yang Anda memiliki resolusi tinggi. Tak perlu ribet membawa kamera DSLR atau sejenisnya sebab kini sudah banyak smartphone canggih dan dibekali dengan fitur kamera berkualitas yang akan mempermudah aktivitas selfie Anda.

Untuk itu penting bagi Anda untuk ikut pre order Samsung Galaxy S8 dengan bundling Telkomsel agar smartphone yang Anda beli sudah terjamin kualitasnya, termasuk fitur kamera yang diusungnya. Dengan resolusi kamera yang bagus, maka Anda tidak perlu lagi mengedit foto selfie agar terlihat bagus.

Jangan Terpaku pada Satu Gaya

Karena tujuan Anda ber-selfie adalah untuk mendapatkan hasil foto yang kece dan keren, maka usahakan Anda juga mengeksplor berbagai macam gaya. Anda bisa bergaya dengan menonjolkan ekspresi wajah, gerakan badan, dan lainnya.

Anda bebas bergaya sesuai dengan keinginan, tapi jangan sampai bergaya norak ya. Nanti bukannya mendapatkan foto yang bagus, tapi justru aneh dan tidak menarik untuk dijadikan koleksi selfie Anda.

Pilih Spot, Tempat, atau Ruangan yang Bagus

Sebuah foto akan terlihat keren ketika komposisi yang ada dalam foto terlihat saling melengkapi. Objek utamanya kece lalu disempurnakan dengan objek pendukung atau background yang tidak kalah kerennya.

Dengan demikian hasil selfie Anda bukan hanya akan bagus saja, melainkan juga instagramable. Pastinya Anda juga mau berbagi foto selfie di timeline instagram bukan? Oleh karena itu saat ingin ber-selfie sebaiknya juga dibarengi dengan mencari objek pendukung yang bagus.

Jangan Salah Pilih Angle

Inilah salah satu alasan kenapa Anda disarankan ber-selfie menggunakan alat pendukung seperti tongsis dan lain sebagainya. Bayangkan jika Anda ber-selfie tanpa alat pendukung lalu ditambah dengan angle yang salah, pasti hasil foto akan terlihat tidak menarik dikarenakan hasilnya cenderung terlihat terlalu dekat dan membuat foto tampak penuh.

Demikian tadi beberapa cara yang bisa Anda coba untuk mendapatkan hasil foto selfie yang kece dan keren. Dengan menerapkan hal-hal di atas Anda mampu menghasilkan hasil foto selfie yang bagus yang bisa saja nantinya akan menuntun Anda menjadi fotografer preofesional. Wah, pasti keren banget kan ya. Berawal dari hobi selfie lalu bisa menjadi fotografer.




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Bagikan MUHRID di Facebook Bagikan MUHRID di Google+