Cara Praktis Daftar ShopBack untuk Belanja Asyik dan Hemat di Lazada

12 Maret 2018

Apa yang Anda tahu tentang ShopBack Indonesia? Jika Anda menyangka kalau ShopBack itu sama seperti Lazada dan online shop atau e-commerce lainnya, maka Anda keliru. Start up portal ini justru mendukung semua e-commerce dengan meyediakan jasa berupa pemberian cashback, voucher, promo, diskon, dan kode berupa kupon.

Cara Praktis Daftar ShopBack untuk Belanja Asyik dan Hemat di Lazada

Cara Praktis Daftar ShopBack untuk Belanja Asyik dan Hemat di Lazada

Selanjutnya, semua jasa yang diberikan ini tentu tidak hanya memuaskan konsumen sebagai pembeli tapi juga pihak e-commerce-nya sendiri. Konsumen dapat harga murah, e-commerce juga bisa menarik lebih banyak pelanggan. Nah, kalau Anda belanja asyik dan hemat di Lazada, ikuti cara pendaftarannya di ShopBack berikut ini.

Masukkan Nomor Handphone

Langkah pertama untuk bisa menikmati layanan ShopBack adalah dengan mengunjungi laman resminya di www.shopback.co.id. Selanjutnya, akan ada kotak yang harus Anda isi dengan nomor handphone Anda, lalu klik link ‘kirim’ dalam kotak merah yang berada tepat di bawahnya.

Kemudian, periksa inbox pesan atau SMS di handphone dengan nomor yang sudah Anda daftarkan. Anda akan menerima pesan singkat bertuliskan ‘Download aplikasi ShopBack di sini https://app.shopback.com/d/j9Jc6VWxal.

Jika Anda klik link tersebut, maka proses pengunduhan aplikasi ini akan segera berjalan, setelah diarahkan ke Google Play dulu. Selain langkah ini, Anda bisa langsung klik Google Play untuk pengguna Android atau App Store untuk pengguna iOS yang berada di kotak isian nomor handphone.

Buka Aplikasi

Langkah berikutnya setelah aplikasi terinstal, Anda bisa langsung memilih online shop favorit yang telah menjalin kerjasama dengan ShopBack Indonesia, contohnya Lazada. Klik online shop tersebut. Selanjutnya, Anda akan diminta untuk menunggu beberpa detik selama proses buffering berjalan.

Cukup banyak fitur yang terdapat pada aplikasi ini. Di antaranya yaitu ‘Dapatkan Cashback’ yang dengannya Anda bisa mendapatkan cashback sampai 30% di Lazada dan sekitar 500 online shop lainnya. Kemudian, ada ‘Promo Khusus App’ yang diperuntukkan secara ekslusif khusus konsumen yang belanja melalui aplikasi mobile.

Sedangkan untuk ‘Kupon’, bisa dinikmati oleh siapa saja, baik belanja di laman resmi maupun praktis melalui aplikasi mobile-nya. Lalu, fitur ‘Notifikasi Promo’ bisa digunakan untuk Anda yang pertama tahu tentang Kode Promo Lazada 2018 atau yang terbaru, voucher, kupon, dan ekstra cashback.

Nah, untuk Anda yang mencoba fitur ‘Ajak Teman’ untuk menggunakan ShopBack di Lazada, Anda akan mendapat bonus uang secara langsung! Fantastis bukan? Kemudian, Anda bisa mengecek status cashback di ‘Akun Saya’ dan cairkan dengan mudah ke rekening bank Anda.

Mulai Belanja

Langkah selanjutnya, Anda bisa langsung memilih produk, kategori, atau merek dari barang yang Anda inginkan. Jika ada tulisan ‘stok tersedia’, lanjutkan proses transaksinya seperti biasa Anda belanja di online shop. Tapi, untuk Anda yang belum pernah belanja secara online pun, cara daftar dan belanja asyik dan hemat di Lazada via ShopBack ini dijamin mudah.

Kemudian, Anda bisa langsung klaim jumlah cashback dan bonusnya. Jadi, Anda harga fixed yang harus dibayar adalah awal yang sudah dikurangi cashback dan bonus. Selama kurang dari 48 jam, secara otomatis status transaksi Anda adalah ‘Tertunda’. Setelah itu, cairkan cashback-nya dengan menyetujui permintaan pembayaran.

Kode Promo Lazada 2018 bisa Anda gunakan untuk belanja berbagai macam keperluan. Mau make up, gadget terbaru, furnitur, dan produk-produk terlaris lainnya bisa Anda beli dengan harga murah. Setelah Anda terdaftar, maka saat itulah Anda bisa langsung menikmati penawaran berupa promo menarik dari berbagai barang yang Anda perlukan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Bagikan MUHRID di Facebook Bagikan MUHRID di Google+