Variasi Rute Berlibur Keliling Eropa yang Praktis dan Hemat

1 Juni 2017

Rencana perjalanan liburan ke Eropa memang mesti disiapkan secara matang. Mengunjungi satu negara saja tentu terasa sangat sia-sia dan kurang berkesan. Alangkah lebih baik jika kita menikmati liburan keliling Eropa dengan mengunjungi beberapa negara, sehingga kita bisa merasakan pengalaman menakjubkan.

Variasi Rute Berlibur Keliling Eropa yang Praktis dan Hemat

Variasi Rute Berlibur Keliling Eropa yang Praktis dan Hemat

Beberapa variasi rute berikut ini menjadi solusi tepat bagi kita yang akan berlibur ke Eropa dalam waktu dekat:

Rute Keliling Eropa Barat

Ada banyak negara populer di Eropa Barat yang wajib untuk disinggahi. Rute pertama yang bisa kita pilih adalah Inggris kemudian menuju ke Belanda, Jerman, dan Perancis. Kemudian selanjutnya kita bisa menyelesaikan perjalanan dengan singgah ke Swiss atau Italia.

Selain itu, kita juga bisa memilih rute kedua bila ingin berkunjung ke Spanyol. Rute kedua ini dimulai dari Spanyol lalu Portugal, Perancis, Belanda, Jerman, Swiss, dan Monaco. Tentu saja kita bisa membatasi kunjungan ke negara tujuan tergantung dari rencana, waktu, dan budget yang kita miliki.

Rencana Mengunjungi Eropa Timur

Negara-negara di Eropa Timur letaknya berdekatan dan mudah dikunjungi dengan kereta api. Kita bisa menyusun rencana untuk mengunjungi Rusia, Slovakia, Slovenia, Bosnia, Estonia, dan beberapa negara lainnya. Salah satu rute yang menjadi favorit para wisatawan diawali dari Slovenia kemudian ke Bosnia. Selanjutnya, perjalanan bisa dilanjutkan ke Kroasia, Ukraina, Estonia, Hungaria, dan berakhir di Rusia. Sebaiknya kita memang memilih transportasi berupa kereta api karena harga tiket pesawat antar negara tersebut tergolong sangat mahal.

Menikmati Suasana Alam di Eropa Utara

Eropa Utara adalah destinasi terbaik untuk menikmati suasana alam yang sangat fenomenal. Sebab negara-negara Skandinavia memang terkenal dengan suasana alam yang masih natural dan sangat indah. Kalau berencana mengunjungi Eropa Utara, kita bisa singgah di Denmark, Swedia, Finlandia, dan Norwegia. Tak lupa pula Islandia yang wilayahnya kecil namun alamnya sangat mengagumkan.

Sekarang, kita mesti menyiapkan visa, paspor, asuransi perjalanan ke Schengen dan kebutuhan lainnya sebelum berlibur ke Eropa. Peroleh asuransi perjalanan ke Schengen di sini, di Futuready. Karena Futuready adalah supermarket asuransi dengan pilihan asuransi perjalanan berkualitas yang lengkap. Bersama Futuready, menentukan asuransi perjalanan sesuai kebutuhan pun tak lagi merepotkan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Bagikan MUHRID di Facebook Bagikan MUHRID di Google+