Mari Menikmati Me Time yang Menyenangkan Setelah Penat Bekerja

4 Januari 2018

Rasa lelah usai bekerja selama berhari-hari bisa mengganggu produktivitas Anda. Akibatnya, Anda pun menjadi kurang bersemangat dan kehilangan ide-ide kreatif. Di sela-sela waktu senggang, tentu Anda sering menghabiskan waktu dengan handphone iPhone kesayangan. Bermain game, menonton film, atau mengakses media sosial memang menyenangkan. Selain memaksimalkan penggunaan iPhone, Anda juga patut menyisihkan me time untuk mengembalikan semangat Anda.

Mari Menikmati Me Time yang Menyenangkan Setelah Penat Bekerja

Mari Menikmati Me Time yang Menyenangkan Setelah Penat Bekerja

Mau tahu apa saja me time yang bisa Anda lakukan dalam waktu singkat?

Ini dia ulasannya!

Pergi Makan Sendirian

Mungkin selama ini ada restoran yang sudah lama ingin Anda kunjungi. Namun Anda belum sempat mengunjunginya karena kesibukan yang padat. Kalau begitu, cobalah meluangkan waktu untuk makan sendirian di restoran tersebut. Nanti Anda pasti merasa puas dengan kesempatan yang bisa Anda dapatkan. Terutama jika makanan di restoran tersebut benar-benar enak dan akan membuat Anda kembali lagi di lain hari.

Membaca Buku

Tak perlu bepergian ke tempat yang jauh jika Anda malas menghadapi kemacetan. Membaca buku-buku berkualitas pun sudah cukup untuk mengisi me time. Selain menjadi sarana refreshing yang praktis, membaca buku juga dapat mengasah imajinasi dan daya ingat Anda. Bahkan manfaat membaca buku juga sangat baik bagi Anda yang mengidap insomnia. Mengatasi insomnia jadi lebih mudah bila Anda rutin membaca buku sebelum tidur.

Berendam di Air Hangat

Gaya me time yang satu ini cocok dilakukan saat Anda sedang sendirian di rumah. Siapkan air hangat dan garam mandi untuk berendam. Tubuh Anda akan merasa lebih rileks usai berendam di air hangat. Anda juga bisa menyempurnakan suasana dengan menyiapkan aroma terapi istimewa di kamar mandi.

Pergi ke Salon

Kapan terakhir kali Anda menikmati perawatan tubuh di salon?

Mungkin selama ini Anda terlalu sibuk sampai tak sempat menyisihkan waktu ke salon. Kalau memiliki waktu beberapa jam saja, cobalah menikmati layanan salon yang bisa membuat Anda merasa lebih nyaman. Anda bisa memilih creambath atau luluran ketika berada di salon. Pijatan lembut pada seluruh bagian tubuh akan memperlancar peredaran darah dan membuat Anda lebih bugar.

Menonton Film Favorit

Hampir sama seperti aktivitas di salon, banyak orang kerap melewatkan kesempatan menonton film favorit karena sibuk bekerja. Di sela-sela kesibukan Anda, luangkan waktu untuk menonton film favorit sendirian. Usai menonton film, Anda akan merasa lebih nyaman dan terbebas dari stres.

Short Escape ke Tempat Wisata

Pergi berwisata tidak harus dilakukan dengan menyisihkan waktu yang lama. Anda bisa memilih alternatif short escape ke daerah-daerah yang tak jauh dari tempat tinggal Anda. Lakukan perjalanan solo traveling yang akan membuat Anda lebih fokus kepada diri sendiri. Karena Anda bebas menyusun rencana perjalanan sesuai keinginan jika pergi sendirian.

Bermain Bersama Hewan Peliharaan

Jangan mengabaikan manfaat bermain bersama hewan peliharaan. Karena hewan peliharan bisa membuat Anda lebih bahagia dan aktif bergerak. Tingkat hewan peliharaan yang lucu akan menjadi hiburan tersendiri bagi Anda yang menyukai binatang. Sehingga Anda akan terbebas dari rasa bosan dan kesepian. Anda juga bisa mengajak hewan peliharaan Anda jalan-jalan menghirup udara segar pada pagi atau sore hari.

Ketujuh cara me time tersebut memang unik dan menarik untuk dicoba, ya. Kembalikan kualitas kesehatan dan kreativitas Anda dengan menyisihkan waktu me time secara teratur. Dijamin deh Anda tak akan mudah bosan dan pasti bersemangat saat harus kembali bekerja.

Bagikan MUHRID di Facebook Bagikan MUHRID di Google+