Menjamin Masa Depan Anak-anak Indonesia dengan Cara yang Praktis

28 Agustus 2018

Anak-anak merupakan generasi penerus bangsa yang perlu diperhatikan tumbuh kembangnya. Karena, anak-anak memerlukan pengarahan agar dapat bertumbuh dan berkembang sebagaimana mestinya sesuai harapan. Dalam menjamin masa depan anak-anak, maka Anda dapat melakukannya mulai dari memastikan asupan gizi yang diterima sampai dengan pendidikan yang layak untuk dijalani.

Dalam menjamin masa depan anak-anak di Indonesia, diperlukan perhatian khusus dari para orang tua untuk bisa memantau tumbuh kembang sang anak. Sayangnya, tidak semua anak-anak merasakan hal tersebut karena berbagai hal. Faktor ekonomi umumnya menjadi alasan utama mengapa banyak anak-anak Indonesia yang terlantar sehingga harus mengubur masa depan cerah yang dimilikinya.

Agar dapat menjamin masa depan anak-anak di Indonesia, diperlukan kerjasama dari berbagai pihak. Anda dapat turut berkontribusi dengan memberikan donasi online untuk membantu anak-anak di Indonesia. Donasi online merupakan cara yang sangat praktis karena Anda dapat melakukannya kapanpun dan dimanapun. Jadi, kini setiap orang akan semakin mudah untuk berkontribusi dalam membantu anak-anak di Indonesia.

Untuk melakukan donasi, ada berbagai lembaga yang bisa Anda pilih. UNICEF Indonesia menjadi salah satu lembaga terbesar yang menerima donasi online untuk anak-anak di Indonesia. Untuk melakukan donasi online di UNICEF Indonesia pun juga begitu mudah. Berikut ini beberapa langkah yang bisa Anda lakukan untuk berdonasi secara online melalui UNICEF:

  1. Kunjungi situs resmi UNICEF Indonesia di https://www.supportunicefindonesia.org/
  2. Kemudian, klik “Donasi Sekarang!” untuk melakukan donasi dan membantu anak-anak di Indonesia dalam mewujudkan cita-citanya
  3. Tentukan jenis donasi yang diinginkan apakah berupa donasi rutin atau donasi satu kali saja
  4. Masukkan jumlah uang yang ingin didonasikan
  5. Masukkan nama, email, dan nomor handphone untuk proses verifikasi donasi
  6. Setelah itu, pilih metode pembayaran yang diinginkan lalu lakukan pembayaran sesuai dengan metode yang telah Anda dipilih.
  7. Selamat! Anda telah berhasil melakukan donasi online melalui UNICEF Indonesia dan membantu anak-anak Indonesia untuk mewujudkan cita-citanya.

Bagikan MUHRID di Facebook Bagikan MUHRID di Google+