5 Keripik Singkong yang Bisa Anda Coba, Lebih Enak Mana?

19 Oktober 2018

Keripik singkong sudah jadi camilan asli favorit di Indonesia sejak lama. Oleh karena itu banyak perusahaan yang membuka bisnis dengan mengolah penganan tradisional tersebut. Ada banyak merek keripik singkong yang bisa Anda temukan di yang jual keripik singkong di Indonesia. Tapi, keripik singkong apa saja yang saat ini beredar? Mana yang lebih enak?

5 Keripik Singkong yang Bisa Anda Coba, Lebih Enak Mana?

5 Keripik Singkong yang Bisa Anda Coba Lebih Enak Mana

5 Keripik Singkong yang Bisa Anda Coba Lebih Enak Mana

1. Qtela

Qtela adalah pelopor keripik singkong dalam kemasan modern yang cukup banyak digemari pasaran Indonesia. Keripik singkong dari merek ini memiliki banyak varian rasa yang bisa Anda pilih seperti rasa barbeque, balado, original, cabai goreng, cabai rawit dan masih banyak lagi.

Keripik singkong merek ini memiliki potongan yang agak tebal sehingga rasanya kadang agak keras. Namun meski begitu, bila Anda menemukan potongan yang tipis, rasanya akan sangat crunchy sekali. Varian rasanya yang banyak dan bumbunya yang cukup nendang juga bisa Anda jadikan alasan untuk mencicipi keripik singkong merek Qtela ini.

2. Kusuka

Keripik singkong yang satu ini memiliki ciri khas berupa bagian yang agak gosong di tepainnya. Inilah yang menjadi daya tarik bagi sebagian orang untuk memilih keripik yang satu ini. Keripik singkong Kusuka memiliki potongan yang sangat tipis dan tekstur yang renyah cenderung keras.
Varian rasa yang bisa Anda pilih juga cukup beragam seperti barbeque dan cabai. Rasanya yang nampol dirasa bisa membuat Adna ketagihan dan ingin terus mencicipinya. Hanya saja, Anda harus menyediakan air mineral ketika mengonsumsinya jika tak mau seret, ya!

3. Lumba-Lumba

Lalu, ada juga merek Lumba-Lumba. Keripik singkong yang satu ini memiliki kemasan yang sederhana. Meski sederhana, rasa dari keripik singkong yang satu ini bisa dibuktikan lezatnya. Keripik singkong ini adalah produk asal Malang yang bisa Anda temukan di tempat yang jual keripik singkong lezat seperti di berbagai marketplace.

Tekstur dari keripik singkong ini agak tebal dan berat ketika dilihat. Namun jangan salah, ketika dikunyah, Anda akan merasakan tekstur yang renyah lagi ringan. Oleh sebab itu sebagian orang memilih untuk mengonsumsi keripik singkong yang satu ini meski varian rasanya sebenarnya hanya terdiri dari rasa original saja.

4. Chuba

Lalu ada juga keripik singkong merek Chuba. Keripik singkong yang satu ini memiliki warna yang sangat menarik karena digoreng hingga cokelat keemasan. Aroma yang dimiliki keripik singkong satu ini juga sangat menarik dan enak. Sedangkan untuk tekstur, keripik singkong ini memiliki tekstur yang tipis dan mudah dikunyah serta renyah.

Ada banyak pilihan rasa yang bisa Anda pilih dari keripik singkong satu ini. Misalnya saja rasa balado, cabai hijau dan barbaque. Bumbu yang digunakan pas dan tidak menghilangkan citarasa singkong aslinya. Selain itu, rasanya lebih dominan manis sehingga yang banyak menyukainya adalah kalangan anak-anak dan remaja.

5. KingKong

Lalu ada keripik singkong KingKong. Keripik satu ini memiliki tampilan yang pucat namun teksturnya cukup menggairahkan. Rasanya juga pas untuk keripik singkong. Tidak terlalu manis dan tidak terlalu asin. Hanya saja, rasa singkong dari keripik ini kurang terasa dikarenakan rasa bumbunya lebih mendominasi.

Nah, ada banyak merek keripik singkong yang bisa Anda pilih, kan? Anda bisa menemukannya di tempat yang jual keripik singkong. Malas ke luar rumah? Beli saja di Blibli. Anda bisa mendapatkan berbagai keripik singkong pilihan dengan harga yang menarik. Tak perlu capai, tinggal klik dan bayar saja, keripik singkong Anda datang!

Bagikan MUHRID di Facebook Bagikan MUHRID di Google+