3 Alasan Kenapa Investasi Saham di Mayora Layak Dipertimbangkan

2 Mei 2020

Anda tentu sudah tidak asing lagi dengan Mayora. Perusahaan yang bergerak di sektor bisnis konsumsi ini memiliki produk-produk yang juga telah kita kenal brand-nya, mulai dari snack, minuman sachet, hingga air minum dalam kemasan. Sejak menjadi perusahaan publik, informasi saham Mayora bisa dengan mudah Anda akses di laman resmi perusahaan ini.

Terhitung sejak tanggal 4 Juli 1990, PT Mayora Indah TbK atau Mayora Indah mendaftarkan diri untuk menjadi perusahaan publik di Bursa Efek Indonesia dengan kode IDX MYOR. Rekam jejak perusahaan ini tergolong bagus. Tidak sedikit pula para investor yang terpincut untuk menanamkan modalnya di perusahaan ini.

3 Alasan Kenapa Investasi Saham di Mayora Layak Dipertimbangkan

3 Alasan Kenapa Investasi Saham di Mayora Layak Dipertimbangkan

3 Alasan Kenapa Investasi Saham di Mayora Layak Dipertimbangkan

Berikut ini beberapa alasan kenapa investasi saham di Mayora layak Anda pertimbangkan.

1. Sektor bisnis yang menjanjikan

Yang pertama, karena Mayora bergerak pada sektor bisnis konsumsi. Sektor ini termasuk salah satu sektor bisnis yang menjanjikan dan bisa bertahan dalam kondisi apapun. Hal ini juga didukung oleh produk-produk Mayora yang sudah dikenal dan digunakan oleh masyarakat luas.

2. Produknya mudah ditemui dan biasa digunakan

Yang kedua, karena produk-produk dari Mayora mudah ditemui dan biasa digunakan. Anda tentu sudah tidak asing dengan Beng-Beng, Choki-Choki, permen Kopiko, hingga produk air minum dalam kemasan Le Minerale. Produk-produk ini tidak hanya dipasarkan di dalam negeri namun juga telah merambat ke pasar luar negeri.

3. Salah satu perusahaan paling stabil di bursa efek

Yang ketiga, karena Mayora menjadi salah satu perusahaan yang paling stabil di bursa efek. Perusahaan ini telah melantai sejak tahun 1990 dan telah membuktikan dirinya menjadi salah satu perusahaan paling stabil hingga kini. Lebih lanjut, informasi saham Mayora bisa Anda akses di laman resmi perusahaan ini.

Nah, itulah 3 alasan kenapa Anda layak mempertimbangkan investasi saham di Mayora. Perusahaan ini telah melantai sejak tahun 1990 dan membuktikan dirinya sebagai perusahaan yang mampu menghadapi krisis 1998 di Indonesia. Selain itu, informasi saham Mayora bisa Anda akses dengan mudah dan lengkap di laman resmi Mayora.

Bagikan MUHRID di Facebook Bagikan MUHRID di Google+