Mau Kirim Mix Lagu ke Go Ahead People? Kenali Dulu Kuratornya

12 September 2019

Panggung Soundrenaline datang lagi di tahun 2018. Sebagai salah satu partisipan, Go Ahead People membuka seluas-luasnya untuk siapa pun yang ingin ikut meramaikannya. Hanya saja, syaratnya Anda harus lolos kurator musik Go Ahead People. Siapa saja sih mereka? Apa saja jenis musik dari kurator yang dijadikan sample sebagai syarat untuk lolos?

Kurator Go Ahead People

Kurator Go Ahead People

Laze untuk Jenis Musik Hip-Hop

Buat Anda yang suka nge-mix lagu Hip-Hop, kenalan dulu dengan Laze atau Havie Parkasya. Selama ini, dia dikenal sebagai salah satu rapper yang mumpuni di Tanah Air. Kecintaannya terhadap dunia musik Hip-Hop sudah dilakoni mulai dari umur 15 tahun. Saat ini, Laze aktif dalam kolektif Hip-Hop ONAR dan sudah sering tampil di event besar.

Kimokal untuk Jenis Musik EDM

Bagi penggemar musik, tentu sudah tidak asing lagi dengan aliran musik elektronik ini. Kimokal itu bukan satu musisi, tetapi terdiri dari 2 orang yang sudah berkarir sejak tahun 2014. Kalau Anda ingin nge-mix sample dari lagu Kimokal, amat disarankan untuk mendengar keseluruhan lagu O yang menjadi album perdananya.

Marco Steffiano untuk Jenis Musik Pop

Di Tanah Air, jenis musik Pop merupakan yang paling banyak diminati. Sudah kenal dengan salah satu music director Go Ahead People ini belum? Nama Marco Steffiano mencuat setelah berhasil meraih penghargaan sebagai Produser/Penata Musik Pop Terbaik dalam AMI Awards 2016.

Rekti Yoewono untuk Jenis Musik Rock

Selama ini, Rekti Yoewono dikenal sebagai vokalis sekaligus gitaris. Berbagai karyanya berkali-kali ditampilkan dalam event besar. Salah satunya ketika tampil di Amerika Serikat. Saat ini, Rekti Yoewono masih aktif tergabung dalam grup musik The S.I.G.I.T. Tertarik untuk nge-mix hasil kreasi Rekti Yoewono dengan musik Anda sendiri?

Nikita Dompas untuk Jenis Musik Jazz

Nikita Dompas selama ini dikenal sebagai music director yang andal bersama unit Jazz Tomorrow People Ensemble. Pernah pula tampil bersama salah satu band bernama Potret. Sepak-terjangnya yang penuh talenta tersebut, tentu membuat Nikita Dompas semakin dikenal oleh penikmat musik Jazz Tanah Air.

Bagaimana Cara Mengirim Hasil Mix Lagu ke Go Ahead People?

Gampang kok. Pilih jenis musik yang akan Anda mix. Misalnya lagu karya Nikita Dompas atau Rekti Yoewono saja. Boleh satu sample ataupun lebih. Kemudian submit saja karya Anda ke website resmi Go Ahead People. Para pemenang utamanya akan berkesempatan tampil di panggung Soundrenaline 2018.

Apakah ada hadiah juga untuk finalis yang lulus kurator musik Go Ahead People? Tentu saja. Musik yang Anda kreasikan akan masuk rekaman album kompilasi bersama finalis lain. Hasil dari rekaman tersebut akan diluncurkan di official music streaming apps. Kesempatan untuk didengar lebih banyak orang pun terwujud. Bagaimana? Tertarik kirim?

Bagikan MUHRID di Facebook Bagikan MUHRID di Google+