Fakta Jokowi Ma’ruf Amin Selama Kampanye Pemilu 2019

7 Februari 2019

Buy Alprazolam Canada Beranda > Informasi > Fakta Jokowi Ma’ruf Amin Selama Kampanye Pemilu 2019

follow site

https://photovisions.ca/3hrmdux Selama kampanye Pemilu 2019, ada saja hal menarik yang perlu Anda simak dari kedua pasangan Capres dan Cawapres. Misalnya saja, dari kubu Paslon 01, yaitu Jokowi Ma’ruf Amin. Ada banyak fakta menarik yang perlu Anda ketahui tentang pasangan calon presiden dan wakil presiden ini, sebagaimana yang akan dibahas berikut ini!

https://someawesomeminecraft.com/2024/05/13/f9eivrqoom2

Fakta Jokowi Ma’ruf Amin Selama Kampanye Pemilu 2019

Fakta Jokowi Ma’ruf Amin Selama Kampanye Pemilu 2019

https://annmorrislighting.com/lhjpxxj8c Fakta Jokowi Ma’ruf Amin Selama Kampanye Pemilu 2019. Photo by Merdeka.com

https://templedavid.org/symons/1494jdgaza

1. Pasangan Saling Melengkapi

https://thegreathighway.com/ft0stn4fox Pernyataan saling melengkapi dari Kyai Ma’ruf Amin sempat terlontar lantaran ada yang mengatakan bahwa terpilihnya ia sebagai calon wakil presiden dari Jokowi adalah hanya untuk jadi alat Jokowi. Penegasan itu dilakukan Kyai Ma’ruf Amin di hadapan ratusan warga Kabupaten Demak, Jawa Tengah saat kunjungan ke Pondok Pesantren Al Hidayat Krasak.

Buy Valium 10

https://www.jacobysaustin.com/2024/05/s1d1vufi Menurutnya, ia dan Jokowi adalah pasangan yang akan saling bahu membahu untuk membangun negara ke arah yang lebih baik. Menuju kemaslahatan dan kemanfaat umat serta menghilangkan ancaman ideologi dan bahaya yang mengancam negara.

Order Alprazolam From India

2. Ungkap Lawan Tandingnya Gunakan Propaganda Rusia

https://dentaris-sa.com/2024/05/13/jv0laqzl Beberapa waktu yang lalu, kubu Jokowi Ma’ruf Amin sempat mengatakan bahwa lawan tandingnya dalam Pemilu 2019 ini menggunakan propaganda ala Rusia untuk memenangkan pemilihan presiden tersebut. Propaganda ala Rusia ini mengacu pada cara-cara berpolitik yang menggunakan cara menyampaikan berita bohong dan fitnah sebagai senjata.

https://pkuatm.org/2024/05/13/3rd1k047inx

Order Yellow Xanax Hal ini sempat dikatakan Jokowi pada 9 Februari 2019 lalu. Namun, dengan cepat TKN dari kubu lawan mengelak bahwa mereka menggunakan propaganda Rusia tersebut. Menurut mereka, isu itu beredar lantaran video Prabowo yang menyalami sejumlah pejabat tinggi negara sahabat. Mereka juga mengelak dengan mengatakan biaya konsultan asing itu mahal.

go site

3. Klaim Jokowi tentang Tol Indonesia yang Memiliki Panjang 780 Km

see url Beberapa waktu lalu, saat Jokowi menghadiri HUT Kadin ke-50 pada Senin, 23 September 2018, mengatakan bahwa sejak dioperasikan tol Jagorawi-Bogor-Ciawi atau disebut juga dengan Hagorawi pada Maret 1987 hingga 2018, setidaknya Indonesia sudah memiliki jalan tol dengan panjang total 780 km.

follow link

source link Dalam situs Kementrian PURP, disebutkan sejak tahun 1987 hingga sekarang, Indonesia memang sudah memiliki jalan tol sepanjang 780 km. Itu artinya, apa yang dikatakan Jokowi dalam pidatonya benar-benar fakta.

https://photovisions.ca/48xtcpw

4. Lebih Membahas Strategi

Buy Alprazolam 0.5 Beda kubu Jokowi dan pasangan cawapresnya dengan lawan ketika berkampanye adalah apa yang mereka bahas. Saat ini, kubu Jokowi lebih banyak membahas tentang tim dan strategi pemenangan serta pematangan visi dan misi. Sedangkan untuk lawannya, lebih mematangkan soal koalisi.

see url

5. Ma’aruf Amin Sempat Terpilih Sebagai Anggota DPR/MPR RI

Buy Valium Toronto Meski selama ini Anda mengira bahwa Ma’ruf Amin adalah seorang kyai besar, siapa sangka sebenarnya beliau sudah turun ke dunia politik jauh hari sebelum agenda Pemilu 2019 ini. Dalam dunia perpolitikan, sebenarnya Ma’ruf Amin sudah berkecimpung sejak lama, bahkan sejak era Reformasi bergulir di tahun 1998.

go to site

https://emduk.org/e0ghyp5kuq Beliau tercatat sebagai anggota DPRD DKI dari Partai Persatuan Pembangunan dan juga sempat menjadi anggota DPR/MPR RI dari PKB. Namun, beberapa tahun terakhir, dikarenakan panasnya dunia perpolitikan, beliau memilih mundur dan lebih fokus pada PBNU dan MUI sebelum akhirnya pada tahun 2019 ini kembali terjun ke dunia politik.

source link

https://pkuatm.org/2024/05/13/cwx4hbp Itulah beberapa fakta tentang pasangan Capres dan Cawapres Paslon 01 Jokowi Ma’ruf Amin yang sebaiknya Anda ketahui. Fakta tersebut beredar sepanjang kampanye Pemilu 2019 ini. Apapun pilihan politik Anda nantinya, ada baiknya Anda melihat kedua pasangan Capres dan Cawapres ini dari dua sisi yang beda. Tidak semata karena rasa kagum saja, ya!

enter
Bagikan MUHRID di Facebook Bagikan MUHRID di Google+