4 Langkah Membuat Kue Cokelat Lembut Tanpa Oven

14 Februari 2021

see url Beranda > Informasi > 4 Langkah Membuat Kue Cokelat Lembut Tanpa Oven

get link

https://aguasamazonicas.org/cvurqe3 Memberikan cokelat untuk valentine merupakan kebiasaan yang umum dilakukan di masyarakat Jepang. Di Indonesia pun hal ini seringkali dilakukan, sebab cokelat dianggap sebagai salah satu makanan manis yang dapat mewakili perasaan dari orang yang memberikannya.

here

https://thegreathighway.com/egduc0fv Dengan cokelat rasa cinta dan kasih sayang dapat disampaikan. Anda tidak harus memberikan cokelat batangan, tapi juga bisa memilih berbagai kreasi olahan cokelat lainnya. Misalnya, memberikan kue cokelat lembut. Anda juga bisa membuatnya tanpa menggunakan oven.

https://dentaris-sa.com/2024/05/13/8h6g06g0ll

Langkah Membuat Kue Cokelat Tanpa Oven

Langkah Membuat Kue Cokelat Lembut Tanpa Oven

https://domainebregeon.com/q9wd4sfi Langkah Membuat Kue Cokelat Lembut Tanpa Oven

go

click Apabila Anda ingin membuat kue cokelat tidak terlalu sulit, bahkan dapat dikatakan sangat mudah. Walaupun tidak berpengalaman tetap bisa menghasilkan cita rasa terbaik. Mari intip langkah-langkah membuat kue cokelat tanpa oven berikut:

enter site

1. Menyiapkan Bahan

go to link Siapa bilang untuk membuat kue cokelat membutuhkan bahan-bahan mahal dan susah didapatkan? Sebenarnya, Anda bisa mendapatkan berbagai bahan dengan sangat mudah dan proses pembuatannya juga simpel. Siapkan bahan berikut:

https://discovershareinspire.com/2024/05/dgle2mmfjjw
  • Tepung terigu protein sedang (6 sendok makan)
  • Telur ukuran sedang (2 butir)
  • Bubuk cokelat (2 sendok makan)
  • Gula pasir (10 sendok makan)
  • Soda kue (1/4 sendok makan)
  • Minyak goreng (5 sendok makan)
  • Vanili (1/4 sendok makan)
  • Sejumput garam
  • Air hangat (6 sendok makan)

2. Proses Mencampurkan Bahan

https://aaerj.org.br/2024/05/13/l736wl9hu8 Proses membuat kue coklat untuk valentine pertama adalah mencampurkan telur, gula, dan garam dengan mixer atau kocokan manual hingga tercampur dan berubah warna (pucat). Apabila menggunakan mixer, pilih kecepatan rendah.

source site

see Kemudian di wadah lain campurkan terigu, soda kue, dan vanili, aduk hingga tercampur rata. Selanjutnya masukkan ke adonan telur sambil dikocok sedikit demi sedikit. Lakukan sampai tepung habis dan adonan tercampur rata. Pastikan mengocok hingga adonan berjejak.

follow url

Order Valium India Lanjutkan dengan mencampurkan cokelat bubuk ke dalam adonan, kemudian kocok lagi hingga mengental. Untuk mengurangi kekentalan adonan, gunakan minyak goreng. Kemudian aduk rata hingga tidak ada minyak goreng tersisa di bagian dasar adonan. Selanjutnya, tinggal masukkan ke dalam cetakan dan kukus 30 menit.

click here

3. Menghias dengan Topping

https://yplocal.us/c5c2erwg Setelah kue matang, Anda bisa menghiasnya dengan berbagai topping. Ingin yang sederhana tinggal berikan taburan gula halus di atas kue. Taburkan gula halus merata di atas kue menggunakan saringan teh.

https://templedavid.org/symons/epgrrz4w

source link Topping lain bisa berupa sprinkle, meses, cokelat atau keju parut, dan berbagai topping lainnya. Lakukan proses menghias setelah kue dingin. Sebab apabila kue masih panas akan membuat topping meleleh sehingga tidak terlihat cantik. Anda dapat menggunakan mentega atau whipple cream.

https://annmorrislighting.com/zaik5527j

go to link Agar kue yang dibuat disukai pasangan, pilihlah toping yang disukainya. Misalnya, pasangan Anda menyukai keju, bisa menambahkan keju di bagian atas kue yang sebelumnya dilapisi mentega tawar terlebih dahulu.

click

4. Tips Membuat Kue Cokelat

here Resep kue cokelat di atas tidak hanya dapat diolah dengan dikukus, tapi juga bisa dipanggang menggunakan oven atau penanak nasi. Anda tinggal memasukkan adonan yang sudah dimasukkan ke dalam cetakkan ke dalam oven dan memanggangnya dengan suhu 180 derajat selama 20 hingga 30 menit.

https://aaerj.org.br/2024/05/13/ltzmrpg41dc

https://templedavid.org/symons/1o54tdr0bbx Apabila menggunakan penanak nasi, tidak perlu cetakan lagi. Cukup masukkan adonan ke dalam teflon penanak nasi dan masukkan ke dalam penanak nasi kemudian tutup dan pindahkan ke posisi memasak. Tunggu hingga lampu indikator berubah ke posisi “Warm”, lalu cek kue. Jika belum matang, pindahkan ke posisi memasak sekali lagi.

source url

click here Untuk memberikan hadiah istimewa ke orang terkasih ternyata tidak perlu bersusah payah. Dengan sebuah kue coklat untuk valentine Anda sudah menunjukkan perasaan kepada pasangan. Kue yang dibuat dengan tangan sendiri walaupun sederhana akan menjadi pemberian tulus dibandingkan kue enak dan cantik buatan toko.

https://thegreathighway.com/9g8yy10ig
Bagikan MUHRID di Facebook Bagikan MUHRID di Google+