Manfaat Koyo Atasi Pegal dan Masuk Angin

21 Oktober 2018

Pegal linu dan nyeri pada sekujur tubuh karena mengalami kelelahan tentu menjadi salah satu hal yang sangat menjengkelkan bagi siapapun. Hal tersebut mampu membuat Anda tidak bebas dalam melakukan berbagai macam aktivitas yang rutin dilakukan setiap hari. Masyarakat di negara kita, sampai saat ini masih menggunakan koyo panas pereda pegal untuk mengatasi pegal linu dan nyeri yang kerap terjadi akibat aktivitas atau pekerjaan yang berat. Salah satu produk koyo yang sudah dikenal dan digunakan oleh masyarakat di negara kita adalah koyo Hansaplast yang memiliki beragam kelebihan dan nyaman digunakan. Produk tersebut bahkan didesain secara modern untuk memberikan kenyamanan bagi siapapun yang menggunakannya.

Manfaat Koyo Atasi Pegal dan Masuk Angin

Manfaat Koyo Atasi Pegal dan Masuk Angin

Manfaat koyo dari Hansaplast ini cukup banyak sekali untuk pegal linu, nyeri dan memiliki fungsi koyo untuk masuk angin karena panasnya dua kali lebih lama dibandingkan dengan produk lainnya. Selain itu, panas lebih cepat terasa sehingga ketika koyo tersebut digunakan anda bisa langsung merasakan panas yang memberikan kenyamanan. Produk ini bahkan ditawarkan dalam dua packaging yang bisa anda sesuaikan dengan kebutuhan, pertama kemasan 10 lembar dan kedua kemasan 2 lembar. Selain itu, koyo dari Hansaplast ini dibuat lebih modern untuk anda yang aktif dan menggunakan kemasan berteknologi tinggi yakni dengan mengusung desain heat lock sehingga kualitas koyo tetap baik dan menjaga agar sensasi hangat serta aromanya tetap prima.

Untuk penggunaan koyo itu sendiri, anda bisa melakukannya dengan mudah dan juga cepat dimana anda tinggal menempalkan produk tersebut pada area yang pegal atau nyeri. Namun, ada beberapa hal mesti anda perhatikan agar penempelannya tepat dan tidak menimbulkan efek samping. Hal pertama yang perlu anda perhatikan adalah mengeringkan terlebih dahulu permukaan kulit jika kulit anda basah jangan dulu anda tempelkan koyo. Selanjutnya, jangan pernah menempelkan koyo pada bagian kulit yang lecet dan luka, pilihlah area kulit lain yang sehat namun tetap pada sekitar otot yang pegal dan juga sakit.

Demikian telah Kami paparkan manfaat dari produk koyo Hansaplast dan juga cara penggunaannya yang baik dan benar. Anda bisa menyediakannya selalu setiap saat untuk pencegahan dan jaga-jaga agar ketika anda mengalami pegal pada otot.

Bagikan MUHRID di Facebook Bagikan MUHRID di Google+